Lomba Blog ASUS Indonesia



Ikuti ASUS ZenPad Blogger Writing Competition:
Lucky 7 ZenPad 7
Kemewahan dalam Genggaman Anda

Menangkan Hadiahnya!

Syarat dan Ketentuan Lomba:

Tema
ASUS menghadirkan gadget terbarunya ke pasaran Indonesia, khususnya bagi pecinta hiburan dan multimedia mobile dalam wujud ZenPad C 7.0, sebuah tablet 7 inci yang menawarkan kemewahan dan berbagai kenyamanan dengan harga yang terjangkau. Untuk menyebarkan keceriaan dan kegembiraan yang ditawarkan oleh ZenPad C 7.0, ASUS mengajak rekan-rekan blogger untuk berpartisipasi dalam kompetisi menulis bertajuk “ASUS ZenPad Blogger Writing Competition”. Pada kompetisi kali ini, tema yang dibahas adalah segala sesuatu tentang ASUS ZenPad C 7.0.

Topik
Artikel yang dibuat berisi tentang ASUS ZenPad C 7.0 dan dilengkapi dengan foto-foto produk atau foto-foto pendukung lainnya. Adapun konten artikel menceritakan bagaimana produk tersebut dapat digunakan untuk mendukung aktivitas sehari-hari pengguna gadget masa kini. Baik untuk hiburan, mencari informasi, ataupun melakukan aktivitas menyenangkan lainnya. ASUS tidak membatasi gaya penulisan yang dibuat. Boleh berupa review, boleh berupa cerita, ataupun sharing pengalaman pribadi bagi Anda yang pernah menggunakan tablet ASUS.

Adapun untuk topiknya, pengguna dapat memilih salah satu dari 2 kategori yang dilombakan:
- ZenPad untuk gaya dan aktivitas sehari-hari
- ZenPad sebagai pusat hiburan dan multimedia mobile

Kriteria Penulisan
- Dalam artikel, peserta menjelaskan bahwa ASUS telah menghadirkan ZenPad, tablet 7 inci terbaru dengan sistem operasi Android 5.0 Lollipop dan diperkuat oleh prosesor Intel Atom x3-C3230 Quad-Core 64-bit yang menawarkan kemampuan tinggi dan hemat energi.
- Foto-foto dan materi pendukung bisa diambil dari laman produk ZenPad C 7.0 di website resmi ASUS
- Tulisan yang diikutsertakan dalam kompetisi ini ditayangkan di blog masing-masing pengguna. Boleh menggunakan free domain (misal: wordpress.com atau blogspot.com) ataupun custom domain (.com, .net, dan lain-lain).
- Peserta wajib memposting URL artikel tersebut ke akun Facebook dan Twitter masing-masing dan menginformasikan URL dari Facebook post ataupun Tweet tersebut pada pihak ASUS.
- Tulisan memiliki panjang minimum 600 kata dan minimum 1 gambar. Boleh lebih asalkan masih tidak keluar dari topic yang dibahas.
- Satu peserta diperbolehkan menulis lebih dari 1 artikel dari 2 kategori yang tersedia.
- Periode kompetisi berlangsung pada 14 September sampai 14 Oktober 2015. Tulisan harus dimuat di blog dan di-post di akun media sosial masing-masing peserta dalam kurun waktu tersebut.
- Peserta yang berpartisipasi wajib registrasi dan menginformasikan artikel dan posting media sosialnya di alamat http://bit.ly/ZenPad7Competition selambat-lambatnya tanggal 14 Oktober 2015.

Kriteria peserta
- Blogger aktif dan kerap berinteraksi di media sosial
- Blogger merupakan warga negara Indonesia dan tinggal di Indonesia

Penjurian
Penjurian dilakukan oleh tim ASUS Indonesia. Hasil keputusan penjurian tidak dapat diganggu gugat. Penilaian dilakukan berdasarkan judul artikel, kedalaman dan keunikan konten, kesesuaian foto pendukung dan tingkat aktivitas blogger

Pengumuman Pemenang
Pemenang “ASUS ZenPad Blogger Writing Competition” akan diumumkan pada tanggal 18 Oktober di Facebook dan Twitter ASUS Indonesia. Pemenang akan dihubungi via email dari ASUS Indonesia

Penyerahan Hadiah
ASUS akan menghubungi pemenang via email dan/atau telepon untuk pengiriman hadiah via jasa kurir (jika pemenang berada di luar kota Jakarta. Peserta dan pemenang tidak dipungut biaya kirim atau biaya apapun untuk berpartisipasi dalam kompetisi ini. Harap berhati-hati atas penipuan dengan mengatasnamakan ASUS Indonesia.

Hadiah Pemenang
- Artikel terbaik kategori 1 - ASUS Fonepad 7 FE375CXG
- Artikel terbaik kategori 2 - ASUS Fonepad 7 FE375CXG
- 5 artikel terunik/menarik mendapatkan masing-masing - ASUS Fonepad 7 FE170CG

Comments

Popular posts from this blog

Kunci Jawaban OSk Kebumian 2016

Soal Sejarah Tentang Peradaban India bagian 1

Seven Days Queen, Drama yang Penuh Air Mata