Pengumuman OSK 2016 Kabupaten Gowa

Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatu
OSN merupakan olimpiade tahunan yang paling bergengsi di antara jenis lomba yang lain, karena itu banyak orang yang berlomba-lomba untuk menjadi yang terbaik dalam OSK. Karena sesudah OSK (Bagi yang lolos) bisa melaju ke babak OSP yaitu tingkat Provinsi, selanjutnya tingkat Nasional (OSN) bahkan Olimpiade Internasional. 
Kabupaten Gowa yang merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Sulawesi Selatan telah Sukses melaksanakan OSK pada tanggal 18 Februari 2016 di SMK Negeri 2 Somba Opu.  Pesertanya sekitar 300 siswa yang terbagi ke dalam 9 bidang olimpiade, yakni Matematika, Fisika, Kimia, Biologi, IT, Astronomi, Kebumian, Geografi dan Ekonomi. Pengumuman yang lulus bisa di download pada link di bawah ini:

* IT

Selamat yang telah dinyatakan lulus, semoga berhasil hingga ke tingkat Internasional terutama teman-temanku yang dari SMA Negeri 1 Bajeng. Maaf tahun ini aku belum bisa memberikan yang terbaik untuk SMA Negeri 1 Bajeng.

Related Posts:

4 Responses to "Pengumuman OSK 2016 Kabupaten Gowa"

  1. Assalamualaikum wr.wb mohon maaf kepada teman teman jika postingan saya mengganggu anda namun apa yang saya tulis ini adalah kisah nyata dari saya dan kini saya sangat berterimah kasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala atas bantuan pesugihan putihnya tampa tumbal yang sebesar 15m kini kehidupa saya bersama keluarga sudah sangat jauh lebih baik dari sebelumnya,,saya sekaran bisa menjalanka usaha saya lagi seperti dahulu dan mudah mudahan usaha saya ini bisa sukses kembali dan bermanfaat juga bagi orang lain,,ini semua berkat bantuan Mbah Rawa Gumpala dan ucapa beliau tidak bisa diragukan lagi,bagi teman teman yang ingin dibantuh seperti saya dengan pesugihan putih bisa anda hubungi di no 085 316 106 111 jangan anda ragu untuk menghubuni beliau karna saya sudah membuktikannya sendiri,karna Mbah tidak sama seperti dukun yang lain yang menghabiskan uang saja dan tidak ada bukti sedankan kalau beliau semuanya terbukti nyata dan sangat dipercay,,ini unkapan kisah nyata dari saya pak Rudi di semarang.Untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Mbah di šŸ£PESUGIHAN PUTIH TANPA TUMBALšŸ£

    ReplyDelete