Hati-Hati, Jangan Invite Pin BBM Cewek Seksi Di Facebook !

Jejaring Social Media Facebook adalah jejaring Social Media nomor satu dunia. Kebanyakan orang menggunakan Facebook untuk bersosialisasi dengan orang sekitarnya tanpa perlu bertatap muka secara langsung. Namun, ada beberapa orang yang menggunakan Facebook untuk melakukan tindak kejahatan.
Salah satu cara bagaimana oknum-oknum tersebut melakukan aksinya menggunakan Facebook yaitu dengan cara Mengupload Foto Cewek Cantik / Menggiurkan dan meminta Pin BBnya untuk di Invite, sehingga pria-pria pun sudah pasti tertarik dan tergiur untuk menginvite PIN BB tersebut. Jadi, jika kamu melihat hal tersebut diharapkan untuk waspada.
Informasi berikut Topik Trending kutip dari akun Facebook bernama Marwan A Nugroho yang mengungkap rahasia dibalik Cewek cantik yang meminta Pin BBnya untuk diInvite ini sehingga menjadi Viral di Dunia Maya, Terutama di Facebook.
Langkah-langkah yang digunakan para penjahat Dunia Maya yang diungkapkan oleh Marwan A Nugroho dimulai dari si pelaku mengajak Chatting korban, lalu mengajak ketemuan dan nantinya pada saat ketemuan yang muncul bukan si cewek cantik tersebut melainkan seorang pria yang mengaku adalah suami cewek cantik tersebut dan mengancam si korban untuk membayar sejumlah uang atau pria tersebut akan melaporkan si korban ke Polisi.
Jadi, sebaiknya jika kamu ditandai di kronologi seseorang di Facebook untuk menginvite Pin BB Cewek cantik sebaiknya kamu abaikan saja agar kamu tidak menjadi korban penipuan ini.

Comments

Popular posts from this blog

Kunci Jawaban OSk Kebumian 2016

Soal Sejarah Tentang Peradaban India bagian 1

Seven Days Queen, Drama yang Penuh Air Mata