Gema Ramadhan 2015 M/1436 H PR IPM Baji Pa'mai

Assalamu Alaikum Wr.Wb
Apa kabar teman??
Bagaimana puasanya? Lancar kan?? Semoga kita senantiasa meningkatkan kualitas Taqwa kita kepada Allah Swt.

Kali ini saya mau posting mengenai "Lomba Gema Ramadhan PR IPM Baji Pa'mai"
Oke, Gema Ramadhan merupakan program kerja dari bidang KDI (Kajian Dakwah Islam) PR IPM Baji Pa'mai yang alhamdulillah tiap tahunnya rutin dilaksanakan. Ketua KDI pada periode ini, yaitu Ipmawan Muh Ikhsan sangat menyambut baik event tahunan PR IPM Baji Pa'mai tersebut

Setelah menggelar rapat pembentukan panitia, maka Ipmawan Hasriadi Jusiditunjuk sebagai Ketua Panitia. Selanjutnya Ipmawan Muh.Reza Zaputra sebagai sekretaris disusul Ipmwati Nur Hikmah sebagai Bendahara. Para kakanda PR IPM Baji Pa'mai teramat berharap untuk mempercayakan event ini kepada panitia yang telah dibentuk agar event tahunan ini bisa dilaksanakan dengan sukses dan lancar. Harapan yang terbesar dari event ini adalah, melahirkan generasi islami yang berbakat di bidang-bidang tertentu. Seperti Adzan, Tartil, dsb

Setelah menggelar rapat pada tanggal 02-Juli-2015 Ba'da shalat Tarwih, maka diputuskan beberapa cabang lomba yang akan dilombakan. Yakni:

Kategori Anak:
1. Praktek Shalat
2. Hafalan Do'a harian
3. Hafalan Surah-surah pendek
4. Kaligrafi dan mewarnai
5. Adzan
6. Hafalan ayat-ayat pilihan


Kategori Remaja:
1. Adzan
2. Cerdas cermat 
3. Protokol dan Kultum (digabung)
4. Tartil

Perbedaan Gema Ramadhan tahun ini dengan tahun yang lalu adalah pada lomba remaja, yang mengikutinya bukan hanya remaja yang tergabung dalam PR IPM Baji Pa'mai atau pun Remaja Mesjid Anas Bin Malik Kokowa tetapi seluruh remaja yang ada di dusun Baji Pa'mai (Kokowa)

Untuk PJ lomba Insya Allah saya akan posting nanti, tetapi bila ada yang ingin mendaftar bisa melalu formulir online berikut ini. Formulir online ini hanya berlaku bagi remaja. Silahkan diisi!


          

Sekian, semoga bermanfaat!!
Salam dari Muaz Radithya Zakarya...

Comments

Popular posts from this blog

Kunci Jawaban OSk Kebumian 2016

Soal Sejarah Tentang Peradaban India bagian 1

Seven Days Queen, Drama yang Penuh Air Mata