Gadget Keren? Ya buatan anak negeri dan nggak buat kantong kering



  Pasar gadget tanah air tengah diserang oleh berbagi produk yang berasal dari luar negeri. Hal tersebut membuat persaingan kian memanas. Sepertinya dengan jumlah pemakai gadget yang salah satu tertinggi di dunia membuat Indonesia menjadi sasaran empuk para perusahaan gadget untuk memasarkan produk mereka. Apalagi dewasa ini kian muncul inovasi terbaru yang membuat berbagai gadget menjadi lebih mutakhir. Jadi,  Diperlukan produk yang mempunyai daya saing tinggi agar bisa diminati di pasaran. Salah satu dari produk tersebut adalah gadget dari Axioo.
Gadget Axioo menjadi salah satu produk unggulan yang tengah naik popularitas. Hal tersebut didukung karena promonya yang kian menarik dan mengkampanyekan penggunaan produk dalam negeri untuk menghargai produk buatan anak bangsa yang tentunya juga bisa bersaing dengan buatan luar. Axioo merupakan gadget yang sangat memperhatikan kebutuhan para penggunanya. Untuk itu, selalu ada inovasi baru yang tentunya didesain secara lebih teliti dengan tampilan yang modis dan tentunya nyaman dan mudah dibawa.
Menggunakan Axioo sama saja dengan mencintai produk dalam negeri. Dengan itu, kita bisa lebih memotivasi anak muda untuk lebih berkarya dan berinovasi untuk menciptakan produk yang lebih unggul untuk bersaing dengan produk luar. Hal tersebut tentunya perlu dukungan kita bersama sebagai masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, Axioo buatan dalam negeri merupakan salah satu alasan untuk bisa memiliki gadget yang bermerek Axioo. Membeli produk dalam negeri atau buatan anak bangsa sama saja mendukung perkembangan teknologi negeri ini untuk lebih maju ke depannya dan tentunya tidak terlalu bergantung kepada impor dari negeri lain.
Hal lain yang tentunya harus diketahui oleh semua orang mengenai keunggulan dari gadget Axioo adalah harganya yang relatif murah tapi fitur yang didapatkan tidak murahan. Misalnya saja merek Axioo M5. Kalian bisa mendapatkan ponsel ini dengan harga kurang lebih 1,3 juta. Tentunya dengan harganya yang sangat murah maka banyak orang yang  meminati salah satu merek ini. Hal tersebut didukung dengan desainnya yang sangat elegan, tipis dan juga ringan. Bahkan bobotnya  hanya 126 gram. Hal lain yang menarik dari ponsel ini adalah mengadopsi desain one Button Operation, sehingga tak ditemukan lagi tombol back dan recent app. Selain itu masih banyak lagi fitur lain yang lebih menarik, seperti fitur High Output Charger dengan delapan lapisan, memori internal sampai 8 GB dan mampu menampung memori eksternal sampai 32 GB.

Itu hanyalah sedikit ulasan mengenai satu merek HP yang dimiliki oleh Axioo. Bagaimana? Seperti yang saya katakana tadi, Axioo walaupun produk dalam negeri namun sudah berstandar Internasional dengan fitur yang ditawarkan sangatlah lengkap. Hal tersebut bukanlah sekadar opini belaka karena Axioo telah membuktikan eksistensinya selama ini dalam dunia teknologi khususnya gadget. Jadi, tergantung dari kita untuk bisa menggunakan produk dalam negeri.
Dalam ulasan ini, memuat dua alasan mengapa harus memilih Gadget merek Axioo. Pertama karena buatan Indonesia atau dalam negeri dan yang kedua harganya murah sampai tidak membuat kantong menjadi kering. Dari hal tersebut, masih maukah kita berpaling dari produk merek yang satu ini hingga terlalu tergiur dengan produk impor. Tentu tidak, Axioo sangat mulia dengan mengajarkan kita untuk berpartisipasi dalam memakai produk dalam negeri. Hal tersebut dikarenakan banyak pihak yang diuntungkan dengan hal tersebut. Misalnya, mengurangi ketergantungan produk luar. Jadi, tidak ada alasan untuk tidak memakai gadget Axioo. Selain harga murah, buatan anak bangsa lagi. Jadi, tunggu apa lagi?

Related Posts:

5 Responses to "Gadget Keren? Ya buatan anak negeri dan nggak buat kantong kering"

  1. Ternyata smartphone buatan anak Negeri sendiri keren juga ya...

    ReplyDelete
  2. wah, hp apa ini? baru tahu ane..

    ReplyDelete
  3. Sudah di perjual belikan blm?
    Mantap nih

    ReplyDelete
  4. Ilmu baru nih ,, ternyata axio buatan anak negeri toh

    ReplyDelete
  5. Axio emang keren, gak kalah sama produk luar karena sudah banyak yang membuktikanya

    ReplyDelete