Lagi, Seorang Netizen Menghina Islam melalui Media Sosial Facebook




Di era teknologi yang berkembang kian pesan sekarang, membuat berbagai orang mudah mengeluarkan pendapat dan berekspresi di berbagai media sosial, termasuk Facebook. Tak jarang, sebagian dari mereka menebar kebencian dan menyinggung SARA. Seperti salah satu Netizen dengan nama akun facebook Pardi Pardi yang terang-terangan menhina agama Islam. Orang yang menghina Islam seakan dengan mudahnya mengeluarkan kebencian mereka kepada Islam di media Sosial.

Pemilik akun Facebook ini diketahui berasal dari Limbung, Gowa Sulawesi Selatan. Hal tersebut didapatkan dari salah satu netizen yang memberikan komentar pada status yang menghina Islam tersebut dengan mengatakan dia berasal dari Limbung. Berikut komentar dari Netizen tersebut.

Ini tentunya menjadi daftar panjang paa penghina agama Islam. Sudah sejak lama, mengungkapkan ekspresi kebencian terhadap agama menjadi masalah serius yang harus ditangani terkhusus di media sosial yang sebagian dari mereka menganggap media sosial adalah media kebebasan tanpa ada hukum yang mengaturnya.

Related Posts:

0 Response to "Lagi, Seorang Netizen Menghina Islam melalui Media Sosial Facebook "

Post a Comment