Kasih Ibu sepanjang masa

Ibu...
Dengarlah  curahan hati anakmu ini
Menangis merintih di tengah malam
Tiada berdaya tanpa dirimu ibu

Dunia seakan indah bersama jutaan pelangi senja
Mengantarkan aku pada jutaan kasih sayang ibunda
Penuh kasih sayang dan perhatian
Dan juga kasih yang tiada tara

Engkaulah yang melahirkanku ke dunia ini
Dunia yang penuh perjuangan
Kunikmati hidup bersamamu
Tumbuh kembangku pula ada dalam perhatianmu

Namun, kasih sayang itu seakan pudar
Dulu aku amat butuh kasih sayangmu
Kini aku bagai orang  yang angkuh
Seakan tak butuh lagi kasih sayangmu

Kasih sayangmu sepanjang masa
Di tiap bait do'a engkau mau sempatkan menyebut namaku
Tiap perkataanmu selalu peringatkan aku tuk berbuat baik

Betapa bodohnya aku
Apakah aku harus tua agar bisa menyayangi ibu kembali
Kapankah hidup mau berubah lagi seperti dulu
Yang amat butuh kasih sayang

Kini aku mengerti arti perjuangan bu..
Engkau yang tiap malam menggeliat memikirkan anakmu ini
Engkau yang tak ingin anakmu menderita
Engkau yang tak ingin anakmu ditelan dunia yang pebuh sandiwara ini

Ibu...
Yang melahirkan insan cendekia
Mulialah engkau
Baktiku akan selalu ada padamu.

Comments

Popular posts from this blog

Kunci Jawaban OSk Kebumian 2016

Soal Sejarah Tentang Peradaban India bagian 1

Seven Days Queen, Drama yang Penuh Air Mata