Menghafal Nilai Pi

Menghafal Nilai Pi
--------------------------------------
Ada yang hafal digit-digit angka belakang koma nilai pi ?
Berapa digit angka yang Anda hafal ?
Apakah sama dengan saya sebelumnya cuma dua digit yaitu 3,14....^□^
Atau Anda lebih bagus dari saya sebelumnya

5 digit, 10 digit, 15 digit, 20 digit, 25 digit atau lebih....
Barusan "iseng-iseng" saya mencoba menghafal nilai pi, yg sebelumnya cuma hafal 2 digit saja seperti yg saya katakan yaitu 3,14.......
Tapi saya kaget ternyata dalam waktu kurang dari 1 menit saya berhasil menghafal 24 digit nilai pi, tentu dengan konsentrasi penuh. ^↓^
Jika ditambah waktunya saya yakin akan mampu menghafal lebih banyak lagi....
Dan saya yakin saya akan hafal dalam jangka waktu yang cukup lama...minggu depan, bulan depan bahkan tahun depan insyaAllah saya akan masih ingat digit-digit itu...
Nilai pi yang sudah saya hafal : 3,141592653589793238462643....
Bagaimana dengan Anda ? berapa digit angka yg bisa Anda hafal dalam waktu 1 menit ?
Yuk coba asah hafalan Anda....^□^

Comments

Popular posts from this blog

Kunci Jawaban OSk Kebumian 2016

Seven Days Queen, Drama yang Penuh Air Mata

Soal Sejarah Tentang Peradaban India bagian 1